Kamis, 15 Februari 2018

Sheet Pan Caprese Chicken

Bahan-bahan:
2 sendok makan minyak zaitun
1 sendok makan bumbu Italia
Garam halal dan lada hitam yang baru digiling
2 pint tomat ceri
6 dada ayam tanpa tulang tanpa kulit (sekitar 3 pon)
1/2 cangkir cuka balsamic
Satu bola babak belur 1 pon segar, diiris menjadi 6 ronde
10 daun kemangi segar, sobek
Arugula bayi, untuk disajikan
Roti kering, untuk disajikan


Cara Membuat:
Panaskan oven sampai 400 derajat F. Gerimis 1 sendok makan minyak ke dalam loyang yang dilapisi dan gunakan jari-jari Anda untuk meratakannya dengan merata dan melapisi bagian bawah wajan. Taburi dengan bumbu Italia, 1 sendok makan garam dan beberapa penggilingan lada. Hancurkan tomat ceri di atas loyang dan kocok kembali dan sebagainya sehingga mereka menjadi rata dilapisi minyak dan bumbu. Atur ayam di tengah baking sheet, dorong tomat keluar ke perimeter, dan gerimis ayam dengan sisa sendok makan minyak.
Panggang sampai tomat lunak, melepuh dan mulai meledak, 20 sampai 25 menit.
Sementara itu, tambahkan cuka ke panci kecil dan didihkan dengan api sedang-tinggi. Turunkan panas ke medium dan biarkan mendidih sampai cuka berkurang hingga setengahnya dan cukup tebal untuk dilapisi kembali sendoknya, 7 sampai 8 menit.
Lepaskan loyang dari oven dan tiriskan irisan mozzarella di atas setiap dada ayam. Panggang sampai keju mencair dan termometer baca instan disisipkan ke bagian paling tebal payudara telah mencapai 160 derajat F, 5 sampai 7 menit (ayam akan membawa masak sampai 165 F).
Taburi ayam dan tomat dengan kemangi dan gerimis dengan pengurangan balsamik. Sendok jus pan yang dikumpulkan di atas tomat dan ayam. Sajikan di atas tempat tidur arugula dan dengan roti kering untuk mengepel jus pan.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar