Kamis, 15 Februari 2018

Pumpkin Pie in a Sheet Pan

Bahan-bahan:
Adonan:

     Memasak semprot
     1 pon (4 batang) mentega tawar, pada suhu kamar
     1 1/4 cangkir gula confectioner
     1 sdt garam halal
     5 cangkir tepung terigu, ditambah lagi untuk debu
     1 telur besar

Isi:

     Dua kaldu labu 15 ons bisa dimakan
     2 1/2 cangkir krim berat
     1 1/2 cangkir gula pasir
     4 telur besar, sedikit dipukuli
     2 sendok teh bubuk kayu manis
     1 sendok teh pala parut
     1 sendok teh ekstrak vanili murni
     1/2 sendok teh garam halal
     Krim kocok, untuk disajikan


Cara Membuat:
Peralatan khusus: selembar kayu dengan ukuran 10 kali 15 inci, 1 gulungan aluminium foil tugas berat 18 inci, pemotong kue seukuran 1 inci
Posisikan rak oven di bagian bawah oven, dan panaskan 350 derajat F. Merobek dua potongan 24 inci foil aluminium tugas berat 18 inci. Letakkan selembar selembar selebar 10 kali 15 dengan foil, silangkan potongan-potongan itu dan biarkan overhang di semua sisi. Lipat di atas setiap overhang sehingga berdiri tegak dan membentuk dinding yang kokoh setinggi 3 inci. Keringkan sudutnya bersama-sama, dan tempelkan bagian bawah dan samping dengan semprotan memasak dengan ringan.
Untuk adonan: Kocok mentega, gula gula pasir dan garam dalam mangkuk besar dengan mixer listrik setinggi sedang sampai halus, sekitar 1 menit. Tambahkan setengah tepung, dan kocok untuk dimasukkan; tambahkan tepung yang tersisa, dan kocok sampai adonan mulai berkumpul di gumpalan besar dan empuk. (Harus dipegang bersamaan saat diperas.) Sisihkan 1/3 dari adonan (untuk dekorasi tepinya).
Tekan setengah sisa adonan ke bagian bawah loyang sampai benar-benar tertutup, tanpa celah, sekitar 1/4 inci tebal. (Adonan tidak akan benar-benar halus.) Tekan sisa adonan ke dalam dan sekitar 1 inci di sisi dinding foil sampai adonan kira-kira 1/4 inci tebal dan tidak ada celah di mana sisi dan bagian bawahnya bertemu. Panggang sampai adonan berwarna emas keemasan, 20 sampai 25 menit. Biarkan dingin sepenuhnya di atas rak.
Sementara itu, uleni adonan yang sudah dipesan beberapa kali untuk menyatukannya. Masukkan di antara 2 lembar perkamen tepung terigu; tepuk ke dalam disk, dan gulung ke sekitar 1/8 inci tebal. Potong sekitar 50 putaran dengan pemotong kue sepanjang 1 inci, mengumpulkan sisa dan rerolling sesuai kebutuhan. Letakkan semua putaran di atas selembar roti atau piring yang dilapisi perkamen, kocok telurnya dengan sedikit air dan sikat bagian atas setiap putaran dengan cuci telur. Dinginkan sampai siap pakai.
Untuk mengisi: Perlahan kocok bersama labu, krim, gula pasir, telur, kayu manis, pala, vanila dan garam dalam mangkuk besar sampai rata.
Tuang mengisi ke dalam kulit pie didinginkan. Tekan putaran dalam satu garis di sekeliling tepi kerak bumi. (Tidak apa-apa jika bagian dari putaran tenggelam masuk ke dalam pengisian sedikit.) Panggang sampai mengisi hanya sedikit wiggly saat digoyang, 50 menit sampai 1 jam. Biarkan dingin sepenuhnya. Bungkus dan dinginkan semalam. Potong ke dalam kotak, dan sajikan dengan whipped cream.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar