Kamis, 15 Februari 2018

Healthy BBQ Salmon Sheet Pan Dinner

Bahan-bahan:
1 paprika hijau muda
1 liter tomat anggur, potong dua
2 sendok teh minyak zaitun extra virgin
Garam halal dan lada hitam yang baru digiling
2 sendok teh gosok BBQ favorit Anda (sebaiknya bebas garam)
1 1/2 cangkir jagung jagung segar atau beku, dicairkan jika dibekukan
2 sendok makan keju Cotija yang hancur
1 sdm yogurt putih 0 persen
1 sdm daun ketumbar segar, cincang, ditambah daun utuh, untuk disajikan
Dua fillet salmon panggang 6 ons (sebaiknya tertangkap liar)
2 sendok teh dijonnaise
Potongan jeruk nipis, untuk disajikan


Cara Membuat:
Panaskan oven sampai 400 derajat F. Iris bagian bawah dan ujung batang dari lada dan potong ujungnya menjadi potongan-potongan biji jagung. Keluarkan biji dan potong lada menjadi 4 cincin.
Sajikan tomat di tengah baking sheet dan atur cincin lada di samping tomat di sisi mana pun yang Anda inginkan. Gerimis 1 sendok teh minyak di atas tomat dan taburi dengan garam, merica dan sekitar setengah dari gosok BBQ. Aduk bersama jagung, potongan lada, keju, yogurt, ketumbar, sedikit garam dan sedikit lada dalam mangkuk. Isi cincin lada dengan campuran jagung. Panggang sayuran sampai sedikit kecoklatan, sekitar 20 menit.
Sementara sayuran di oven, sikatlah masing-masing fillet salmon dengan dijonnaise dan taburi dengan sisa gosokan BBQ, sedikit garam dan beberapa penggilingan lada.
Setelah sayuran berwarna kecokelatan, lepaskan lembaran roti dari oven dan gerimis ke sisi yang kosong dengan sisa 1 sendok teh minyak. Tambahkan filletnya, kembali ke oven dan masak sampai sisi salmon terasa kencang saat diperas lembut dan dagingnya sedikit serpihan, 5 menit lagi. Taburi dengan daun ketumbar dan sajikan dengan irisan jeruk nipis.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar