Kamis, 15 Februari 2018

Four-Flavor Sheet Pan Pie

Bahan-bahan:

Kerak:

    
Dua 14,1 ons kotak kue kerucut canai berpendingin (total 4 kerak)
    
Tepung serbaguna, untuk debu
    
1 telur besar, sedikit dipukuli
    
1/4 cangkir gula turbinado
Pai apel:

    
2 pon apel campuran (seperti Granny Smith, Gala dan McIntosh), dikupas, buang bijinya dan iris tebal 1/4 inci.
    
1/4 cangkir gula pasir
    
1 sdm jus lemon segar
    
4 sdm mentega tawar
    
2 sendok teh tepung terigu
    
3/4 sendok teh bubuk kayu manis
    
Garam halal
Sour Cherry Pie:

    
2 cangkir berisi ceri asam, ditambah 3/4 gelas jus dari stoples
    
2 sendok makan tepung maizena
    
1/4 cangkir gula pasir
Pai labu:

    
1 1/3 cangkir pure labu murni kalengan
    
2/3 cangkir susu evaporated
    
1/2 cangkir gula pasir
    
1 sendok teh bumbu pie labu
    
1 telur besar
Pecan Pie:

    
1/2 gelas gula merah secukupnya
    
1/2 cangkir sirup jagung ringan
    
4 sdm mentega tawar, cairkan
    
1 sendok teh ekstrak vanili murni
    
2 telur besar
    
Garam halal
    
3/4 cup bagian pecan panggang


Cara Membuat:
Untuk remah: Panaskan oven sampai 350 derajat F. Gulirkan 3 remah pai ke permukaan pekerjaan yang ringan. Tumpukkan mereka di atas satu sama lain. Gulingkan adonan tebal dan berlapis ke persegi panjang 15 kali 21 inci. Tekan ke dalam lembaran roti yang dilapisi sehingga kerak muncul di sisinya dan sedikit digantung. Ini akan menjadi kerak bawah. Dinginkan sampai siap pakai, minimal 30 menit.
Gunakan sisa kerak untuk bagian atas kue. Buka gulungan itu di atas permukaan kerja yang ringan dan gulung ke kotak segiempat 14 x 18 inci. Potong adonan menjadi dua sehingga Anda memiliki dua potongan 7 kali 9 inci. Satu setengah akan menjadi kerak atas untuk bagian pai apel. Potong setengah lainnya menjadi strip diagonal 1 inci yang digunakan untuk kisi pada kue pai ceri. Tempatkan persegi panjang dan strip pada lembar roti berlapis perkamen dan dinginkan sampai siap digunakan. 
Untuk pai apel: Aduk apel dalam mangkuk sedang dengan gula dan jus lemon. Lelehkan mentega dengan wajan besar dengan api sedang-tinggi, tambahkan apel dan masak, aduk sesekali, sampai empuk, sekitar 10 menit. Masukkan tepung terigu, kayu manis dan sejumput garam dan masak sampai mengental, sekitar 1 menit lagi. Keren sepenuhnya.
Untuk pie ceri asam: Tempatkan ceri dalam mangkuk sedang. Kocok 1/4 cangkir jus ceri dengan tepung maizena dalam panci kecil sampai benar-benar halus. Tambahkan sisa jus ceri dan gula dan didihkan dengan api sedang-tinggi. Masak, kocok terus menerus, sampai kental dan glossy, sekitar 30 detik. Tuangkan saus ke ceri dan lipatan lembut untuk digabungkan. Keren sepenuhnya.
Untuk kue labu: Kocok bersama labu, susu evaporated, gula, bumbu pai labu dan telur dan dalam mangkuk sedang sampai rata. Menyisihkan.
Untuk pecan pie: Kocok gula merah, sirup jagung, mentega, vanila, telur dan sejumput garam dalam mangkuk medium sampai rata. Lipat di pecan dan sisihkan.
Setelah semua tambalan dibuat, mulailah merakit kue pai itu. Keluarkan kedua lembar roti dengan adonan dari kulkas.
Visualisasikan panci lembar dibagi menjadi setengah memanjang dan kemudian melintang sehingga Anda memiliki 4 kuadran yang sama. Setiap kuadran akan memegang kue yang berbeda. Tusuk bagian bawah kerak bumi dengan garpu.
Tambahkan isi kue pai dalam urutan ini: Tambahkan pai apel ke kuadran kiri atas kerak; Sebarkan ke penutup persegi panjang berukuran 7 kali 9 inci. Bergerak berlawanan arah jarum jam, tuangkan isi labu tepat di bawah pai apel dan sebarkan dengan ukuran yang sama dengan pengisian apel. Sebarkan isi ceri di samping pengisian labu. Isi ruang kosong kanan atas dengan isi pecan.
Tutup kuadran pai apel dengan adonan adonan yang dipesan. Letakkan pie strip secara diagonal di atas kuadran kue pai ceri. Tekan sisa adonan di sekitar tepi pai untuk menebalkan pelek. Keringkan ujung pai, pastikan untuk memasukkan dan mengerutkan adonan adonan dari kuadran apel. Sikat ujung-ujungnya dan adonan di atas pai dengan telur dan taburi dengan gula turbinado. Potong celah dekoratif di pori-pori pai apel.
Panggang sampai semua pai disetel dan kerak pada pai apel dan pai ceri pucat berwarna keemasan coklat dan garing, 55 menit sampai 1 jam 5 menit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar