Jumat, 26 Januari 2018

Giant Pig-in-a-Blanket

Bahan-bahan:
Satu sosis sarapan babi berukuran 16 ons, seperti Jimmy Dean, kedinginan
4 iris deli ham (sekitar 2 1/2 ons)
Satu tabung berdiameter 8 ons yang didinginkan, seperti Pillsbury
1 telur besar, dipukuli dengan percikan air
1 sendok teh biji poppy
Madu mustard, untuk disajikan


Cara Membuat:
Panaskan oven sampai 375 derajat F dan taruh loyang roti dengan perkamen.
Keluarkan kemasan plastik dari sosis sambil tetap bersama dalam bentuk aslinya. Di atas permukaan pekerjaan, gulung perlahan gulungan sosis itu bolak-balik ke dalam log berukuran 10 inci. Transfer log ke lembar roti panggang dan panggang sampai kecoklatan dan dimasak sampai 155 derajat F, sekitar 25 menit; Pindahkan sosis ke handuk kertas ke saluran pembuangan. Buang perkamen dan lepaskan selembar roti dengan potongan baru.
Atur irisan ham berdampingan dan tumpang tindih dengan 1 inci di talenan untuk membentuk persegi panjang berukuran 9 inci. Tempatkan sosis log sejajar dengan satu ujung panjang persegi panjang dan gulung sosis di ham. Tempatkan lembar adonan bulan sabit di talenan dan sejumput jahitan ditutup rapat agar adonan padat. Susun sosis yang dibungkus ham sejajar dengan satu lembar adonan pendek dan gulung hingga adonan membungkus sosisnya sepenuhnya.
Pindahkan sosis yang dibungkus pastry ke sisi selai yang dipanggang ke bawah, sikat dengan campuran telur dan taburi dengan biji poppy. Panggang sampai kue berwarna coklat keemasan dan matang, 15 sampai 20 menit. Transfer ke talenan dan potongan. Sajikan dengan mustard madu untuk mencelupkan.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar