Sabtu, 20 Januari 2018

Cheeseburger Nachos

 Bahan-bahan:
Tiga tortilla jagung 6 inci
2 sdm minyak sayur
2 tombak acar, cincang halus 
1/4 bawang putih kecil, cincang halus
1/2 pon daging sapi
Garam halal
7 iris keju Amerika, dipotong-potong
2 irisan daging bakon sapi matang, hancur
Ketchup dan mustard kuning, untuk disajikan


Cara Membuat:
 Panaskan oven sampai 350 derajat F. Sikat kedua sisi tortilla dengan 1 sendok makan minyak. Tumpuk tortilla dan potong tumpukan menjadi empat bagian. Oleskan keripik ke dalam satu lapisan pada selembar roti dan panggang sampai rata dan baru mulai menjadi cokelat keemasan, putar panci di tengah jalan, 14 sampai 16 menit. (Biarkan oven menyala.)
Sementara itu, campurkan acar dan bawang dalam mangkuk kecil dan sisihkan. Panaskan sisa sendok makan minyak dalam wajan medium. Tambahkan daging sapi dan 1/2 sendok teh garam dan masak dengan api sedang, belah menjadi potongan kecil dan aduk sesekali, sampai kecoklatan dan dimasak sampai 8 sampai 10 menit. Masukkan 16 potong keju Amerika dan masak, aduk sering, sampai keju dilelehkan, 2 sampai 3 menit.
Merata membagi campuran daging sapi di antara keripik tortilla. Tempatkan satu potong keju Amerika di atas daging sapi pada setiap keping dan panggang sampai keju dilelehkan, 4 sampai 5 menit. Ratakan setiap chip dengan campuran acar, lalu dengan beberapa bacon. Topi keripik dengan teko kecap dan mustard dan sajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar